Kamis, 26 Juni 2008

WonG MoviE


Wong Movie merupakan Komunitas pembuat film indie di Palembang, yang terdiri dari 13 orang anak muda yang mempunyai mimpi dan cita-cita yang sama. kita ber-13 mempunyai hobi dan kesenangan pada dunia seni.
awal terbentuknya Wong Movie tidak disengaja kita pada mulanya bercerita tentang kegiatan apa dan apa yang telah kita perbuat di usia muda ini...kita semua masih merasa belum membuat sesuatu yang saat masa depan bisa di jadikan memory indah saat bersama sekarang.
ide untuk membuat film akhirnya jawaban dari permasalahan kami, karena dengan media film kami masih bisa melihatnnya di masa depan. ide membuat film ini datang setelah 3 anggota Wong Movie mengikuti work shop movie maker sehari. pada saat itu Wong Movie belum di bentuk, lalu kenapa kita tidak peraktekan saja cara membuat film. lalu kita ber-13 mulai membuat film pertama kita yang masih butuh pengalaman dan pengetahuan lainnya.
film pertama Komunitas Wong Movie ini adalah "Vandaku bukan Gelangku".
yang sampai saat ini masih dalam proses pembuatan, target penyelesaian adalah bulan agustus 2008 mendatang....heheheheeeee

1 komentar:

Arga Wicaksono mengatakan...

di tunggu film nya.....
aq jg lah beken blog....
tp lebih ke personal.....
hahahahh
http://delsblogstu.blogspot.com/